ppid@dkpp.go.id (021) 3914194

ANGGOTA DAN SEKRETARIS DKPP RESMIKAN POLIKLINIK DKPP

Jakarta, DKPP – Anggota dan Sekretaris Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu, meresmikan Poliklinik DKPP di Jakarta, Selasa (25/5/2022).

Poliklinik yang terletak di lantai 4 Gedung DKPP ini diharapkan dapat mendukung kinerja seluruh jajaran pimpinan dan staf di lingkungan sekretariat DKPP. Poliklinik dilengkapi dengan fasilitas penunjang kesehatan dengan dokter jaga standby setiap hari Rabu

“Di sini bisa dilakukan pengecekan darah, tekanan darah, berat badan, tinggi badan dan beberapa penyakit lainnya” ucap Sekretaris DKPP, Yudia Ramli.

Yudia menambahkan dengan Poliklinik DKPP dapat meningkatkan kualitas kerja. Selain itu, ia berpesan agar seluruh pihak di lingkungan DKPP dapat merawat dan menjaga poliklinik agar terus memberikan manfaat bagi semua.

Sementara itu, Anggota DKPP Alfitra Salamm menyampaikan turut berbahagia atas peresmian Poliklinik DKPP. Selaras dengan Sekretaris, diharapkan poliklinik memberikan manfaat untuk pimpinan dan pegawai DKPP.

“Poliklinik ini ada dalam rangka menjaga kesehatan kita semuanya, kita sehat, pasti kerja kita juga jadi lebih baik” ucap Alfitra.

Alfitra juga menekankan agar Poliklinik DKPP memberikan yang terbaik berupa pencegahan serta menyebarluaskan pengetahuan gaya hidup sehat.

Sebagai informasi, acara ini juga dihadiri oleh Anggota DKPP Didik Supriyanto dan Prof. Teguh Prasetyo, Koordinator Poliklinik Pratama Kemendagri yang diwakili oleh Christy Helvita Manalu dan Mercy Pasande, Analis Pengelolaan Keuangan Bagian BMN Biro Keungan dan Aset Sekretariat Kemendagri. [Humas DKPP]