ppid@dkpp.go.id 1500101

JALAN SANTAI HUT KE-10 DKPP BERLANGSUNG MERIAH DAN PENUH KEHANGATAN

Jakarta, DKPP – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI menggelar jalan santai dalam rangka Hari Ulang tahun (HUT) ke-10 DKPP yang dilaksanakan pada Minggu (12/6/2022) pagi.

Mengambil rute pendek, dimulai dari Kantor DKPP menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan kembali ke Kantor DKPP, jalan santai tersebut berlangsung dengan meriah dan penuh kehangatan.

Ketua DKPP, Prof. Muhammad dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan jalan santai HUT ke-10 DKPP. Pimpinan, pejabat struktural, staf PPNPN, petugas pengamanan, sampai pramubakti di lingkungan DKPP mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini patut diapresiasi, karena semuanya ikut serta dalam jalan santai HUT ke-10 DKPP,” kata Muhammad.

Selain Prof. Muhammad, Anggota DKPP yang turut serta adalah Dr. Ida Budhiati dan Prof. Teguh Prasetyo. Serta Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ari, Sekertaris Jenderal Bawaslu RI, Gunawan Suswantoro, dan Sekertaris DKPP, Yudia Ramli.

Jalan Santai HUT ke-10 DKPP ditutup dengan pembagian doorprize bagi seluruh peserta yang beruntung. Hadiah yang dibagikan antara lain tiga unit sepeda lipat, satu unit televisi 42 inchi, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

“Melalui jalan santai ini, mudah-mudahan DKPP semakin dikenal masyarakat luas karena bersamaan dengan kegiatan car free day atau CFD,” kata Sekertaris DKPP, Yudia Ramli. (Humas DKPP)