ppid@dkpp.go.id (021) 3914194

DKPP HADIRI SIMULASI PEMUNGUTAN SUARA DENGAN PROTOKOL COVID-19

Jakarta, DKPP – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) hadir dalam Kegiatan Simulasi Pemungutan Suara Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Dan Pengendalian COVID-19 Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Tahun 2020, di Jl. PTPN VIII, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (12/9/2020) pagi.

Sebelumnya Anggota DKPP, Dr. Alfitra Salamm telah menghadiri acara simulasi pemungutan suara yang dilaksanakan di TPS 03, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Sabtu (29/8/2020). Sedangkan untuk acara kali ini, DKPP diwakili oleh Drs. Ashari, Kabag Humas, Data dan TI DKPP.

“Kehadiran kami dalam acara simulasi ini merupakan bentuk dukungan DKPP dalam pelaksanaan pilkada dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Ashari di sela-sela acara.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dibuka oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman. Selain DKPP, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU RI, Ketua Bawaslu RI, Sekjen Kemenkes RI, Direktur Otonomi Khusus Dirjen OTDA Kemendagri, Kapolres Tangsel, Dandim 0506, serta jajaran KPU dan Bawaslu Serta Peserta Pemilu Kota Tanggerang Selatan. [Humas DKPP]